Sunday, December 28, 2008

OUTBOUND TRAINING AND TEAM BUILDING

OUTBOUND TRAINING AND TEAM BUILDING

Penggalian potensi diri yang ada pada setiap individu sangat berguna untuk mengetahui kekuatan yang ada pada diri individu sehingga dapat dijadikan acuan dalam penempatan posisi individu dalam suatu kelompok, organisasi, atau perusahaan yang tepat sehingga dapat mengefektifkan kinerja individu tersebut sesuai dengan kemampuan yang ada pada dirinya. Selain itu kelemahan yang ada pada diri individu juga perlu dicari guna memperbaiki kelemahan tersebut sehingga dapat menyokong kemampuan yang ada.
Penggalian kekuatan dan kelemahan yang ada pada diri individu akan lebih mudah digali dan ditemukan dalam aplikasi melalui suatu permainan yang kami suguhkan dalam suatu bentuk out bound yang kami kombinasikan dengan nuansa alam. Rekreasi di alam terpilih sebagai primadona wisata karena nuansa alam tak hanya menyajikan objek wisata semata, akan tetapi aktifitas di alam telah terbukti sebagai sarana edukatif bagi pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dikenal dengan wisata edukatif.

Program ini meliputi:



PERSONAL EFFECTIVENESS PROGRAM : Program pengembangan diri agar peserta pelatihan menjadi pribadi yang efektif. Dengan mengenali kekuatan dan kelemahan pribadi, serta berorientasi pada pola pikir prestatif.



EFFECTIVE TEAM BUILDING PROGRAM : Program pelatihan agar peserta menjadi “Team Player’ yang handal. Saling ketergantungan, kerjasama, pentingnya komunikasi dan membangun suatu tim yang kompak adalah tujuan dari pelatihan ini.

QUALITY LEADERSHIP PROGRAM : Program pelatihan ini mengasah jiwa kepemimpinan yang terdapat pada diri peserta. Permasalahan-permasalahan yang ada perlu dihadapi oleh peserta dengan pengambilan keputusan yang berkualitas. Kepercayaan diri, kemampuan untuk memimpin kelompok, kemandirian dan kemampuan untuk mengayomi dari para peserta akan digali dan dipelajari sebagai suatu bekal dalam kepemimpinan mereka di kehidupan sehari-hari

No comments:

Post a Comment

Jangan malu-malu tinggalkan pesan anda:

contact us

HUBUNGI KAMI

Alamat kami di:
Jl. Sedayu Sawo Raya no 19 Bangetayu Timur, Semarang
(024) 70032247

Email:
diponegoroadventure@gmail.com

Diponegoro Adventure