Sunday, November 29, 2009

Berawal dari rasa senang melakukan kegiatan petualangan di alam bebas, sekelompok anak muda mencoba memberikan nilai tambah pada kegiatan alam bebas dengan mengemasnya menjadi sebuah kegiatan wisata yang tak hanya menarik namun juga mampu memberi manfaat.

Pada pertengahan tahun 2008, melalui program mahasiswa wirausaha (PMW) kami bertekad mewujudkan keinginan tersebut dalam satu misi dan visi dengan bentuk Adventure Organizer bernama DIPONEGORO ADVENTURE. Menggunakan kata Diponegoro dan Adventure menjadi motivasi untuk menghasilkan produk terbaik dan memberikan keragaman maupun alternatif layanan bagi masyarakat.

Diponegoro Adventure menyadari potensi wisata alam semakin menjanjikan dari tahun ke tahun. Belum lagi pembelajaran dengan menggunakan media alam semakin terbukti secara ilmiah mampu menjadi pilihan alternatif untuk mencerdaskan seseorang. Potensi inilah yang berusaha kami kembangkan secara maksimal.
Semangat, kerja keras dan berbagai kiprah yang dilakukan Diponegoro Adventure merupakan satu kesatuan dalam memberikan layanan yang terbaik sehingga diharapkan tidak hanya mencapai target dan tujuan perusahaan melainkan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat.

PRODUK
Produk utama kami adalah pelayanan penggalian potensi diri berupa outbound namun seiring perkembangan kami juga menawarkan produk lain yang masih tetap mengusung penggalian potensi dalam bentuk lain.

VISI
Menjadi rekan dalam kegiatan petualangan di alam bebas yang aman dan menyenangkan.

MISI
Memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan berperan serta dalam peningkatan usaha dalam bentuk jaringan kerjasama yang saling menguntungkan.

No comments:

Post a Comment

Jangan malu-malu tinggalkan pesan anda:

contact us

HUBUNGI KAMI

Alamat kami di:
Jl. Sedayu Sawo Raya no 19 Bangetayu Timur, Semarang
(024) 70032247

Email:
diponegoroadventure@gmail.com

Diponegoro Adventure