Friday, March 19, 2010

4 RAHASIA KESUKSESAN


  1. Jadi diri sendiri
Anda pribadi yang berbeda dengan orang lain maka jadilah diri anda sendiri dan bukannya meenjadi orang lain. Kenyamanan berkerja berawal dari dalam diri, coba lihat di sekitar Anda. Apakah ada orang sukses yang mengatakan bahwa dirinya adalah si A atau si B bukan dirinya sendiri? Tidak pernah bukan, mereka akan selalu mengatakan bahwa mereka bisa sukses karena menjadi diri sendiri.

  1. Pergunakan barang sesuai dengan kebutuhan
Anda tipe orang yang membeli barang berdasarkan kebutuhan atau berdasarkan keinginan? Konsumtif atau produktifkah diri Anda adalah soal pribadi bukan  hanya persoalan berpenghasilan lebih. Ada sebagian orang yang berpenghasilan lebih tapi jeli dalam membeli barang kebutuhannya namun sebaliknya ada sebagian orang yang gemar membeli barang dengan alasan diskon.

  1. Berinvestasi
Invesatasi dibagi dalam 2 kelompok, investasi diri maupun investasi barang. Anda harus berinvestasi baik diri atau dalam bentuk barang, karena Anda tak akan pernah tau apa yang terjadi di masa depan.

  1. Tempatkan seseorang pada posisi yang tepat
Pilih opsi tempatkan orang yang tepat pada tempat yang benar atau tempatkan saudara/teman baik Anda di posisi penting? Hehehehe kalo saudara atau teman baik Anda adalah orang yang tepat tentu bukan persoalan besar tapi bagaimana kalo bukan. Apakah Anda siap menanggung rugi tapi bingung sapa yang patut dipersalahkan.


3 comments:

  1. posisi menentukan prestasi ....

    waduw sob ku gak bisa apa2 ...

    ReplyDelete
  2. mantap rahasianya bos salam hangat sellu

    ReplyDelete
  3. Makasyih bwt infonya... aq jga belajar spt itu, maklumlah, aq cuma punya modal sedikit bwt usaha rumahan, jdi yaaa... hrs pinter2 ngakalin dana yg ada ... sukses yaa mas

    ReplyDelete

Jangan malu-malu tinggalkan pesan anda:

contact us

HUBUNGI KAMI

Alamat kami di:
Jl. Sedayu Sawo Raya no 19 Bangetayu Timur, Semarang
(024) 70032247

Email:
diponegoroadventure@gmail.com

Diponegoro Adventure